Sambut HSN, FSII UIM Rapatkan barisan

Lainnya

PAMEKASAN – Pergelaran Hari Santru Nasional (HSN) di Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan nampaknya akan semakin meriah, pasalnya kegiatan tersebut didukung langsung oleh Forum Silaturrahmi Ibu-ibu (FSII) UIM Pamekasan.

Dukungan itu nantinya akan diwujudkan dalam sejumlah kegiatan, salah satunya adalah penyiapan makanan khas santri yang diramu khusus oleh komunitas ibu-ibu tersebut. menurut rencana, penyediaan makanan itu disesuaikan dengan menu yang biasa dikonsumsi oleh kaum santri.

Halimatus Sakdiya Wakil Rektor II UIM saat memimpin rapat persiapan untuk HSN menjelaskan bahwa FSII tahun ini akan mendukung penuh kegiatan HSN, setidaknya kata Matus -panggilannya- diwujudkan dalam penyediaan makanan tersebut.

“jadi nanti semua ibu-ibu akan membawa makanan dari rumah, terserah makanan apa saja, yang penting bisa dikonsumsi. kita tidak membatasi jenis makannnaya, intinya ibu-ibu baa seikhlasnya”. latanya.

Diharapkan dengan kegiatan semacam itu, akan melahirkan keakraban antar karyawan sekaligus memabung suasana kekeluargaan.  selain itu, dengan refleksi hari santri diharapkan pula para karyawan bisa meneladani perjuangan kaum santri tertama dalam menegakkan ajaean silam dan akhlakul karimah. (*)


Reporter    : Medy

Editor        : Ahmad